Saturday, November 6, 2010

ICI

Aku kembali.
Kembali membiarkan jemariku menari di atas rangkaian tombol huruf hitam ini. Begitu cepatnya Tuhan mengolah waktu. Seakan air mataku dulu menjadi pupuk untuk bibit senyuman yang kali ini mudahnya terbentuk di bibirku.

*It's me* !!! (turung panggung) Wah.. sudah lama juga nggak nulis di Blog, meski pembacaku sedikit :P Thanks for Sulis yang setia ngasih comment-comment. I wish I could write like he did!

Well, terlalu banyak cerita sejak terkahir kali aku menulis di sini. Soal visa yang ditolak bikin napas sesak coz hidung tersumbat penuh derita oleh air mata! (nah tuh, puitis banget nggak?!), sampai akhirnya usaha berbuah manis!!! I went to France! I saw Eifel Tower! wah.. nggak kebayang deh gimana senengnya.. I will write about my france- experience later! Tons of pictures to be uploaded ;)

Sepulang dari prancis sudah harus menghadapi kenyataan (lebay..) menjadi wanita mandiri (pasti mamaku ketawa deh kalo baca ini.. :p). Menjadi perantau di Bali, mencari kos, berpeluh keringat siang hari berkendara di jalanan denpasar yang panas, mencari sesuap nasi demi kelangsungan hidup.. (nggak segitunya kali hehe..) yang pasti sekarang sudah merasa lebih baik! Semuanya berat di awal.. tapi semuanya itu proses! :)

Well, pengen nulis lebih banyak lagi.. tapi..berhubung waktu seorang cewek sibuk itu nggak banyak (ngayal bgt), jadi ngumpulin ide dulu (masih ruwet kaya benang kusut nih di kepala), resize foto2 dulu..baru deh!!!

*Il pleut* *It's raining*
Dan hari ini layaknya 2 tahun silam.
The day that I will always remember.
Berlin..

-Ama-

1 comment:

  1. yeah.. semua proses atau mengalami hidup ini telah banyak mengajarkan kita cara melebur dalam gelap tanpa harus lenyap, cara merengkuh rasa takut tanpa perlu surut, atau cara bangun dari ilusi tanpa harus pergi..

    ReplyDelete