Monday, June 7, 2010

Short words

*Masih ditemani bola-bola coklat yang tersisa*

Dan pada akhirnya aku bisa lebih rileks. Jauh lebih rileks. Sadar bahwa semua tak melulu soal impian dan angan-angan muluk. Hey i'm not such a fanatic dreamer.
Tak kupungkiri kemarin otakku sibuk meletakkan hal-hal di waktu yang aku inginkan. dan pada akhirnya aku yang capek sendiri.

A good friend of mine, Anatoliy told me one, "Do you know to make God laugh? Tell him your future plans". Itu membuatku tertawa. Tapi aku percaya, memiliki rencana dan mimpi akan memotivasi Tuhan untuk memberi kita kemampuan lebih tuk meraihnya.

Semalaman aku terjaga. Sedikit tidur. Dan saat akhirnya bisa tidur, my mobile rang.
Aku sudah menantinya. Untuk sekedar mendengar suara dia mengetik. Dan menemaninya selayaknya orang pacaran di malam minggu.

Well, i'm out of words. Surely is, i'll try to have some fun today.

Bis dann!

No comments:

Post a Comment