Sunday, June 6, 2010

Bola-bola coklat

Selepas magrib-an

Seharian sudah aku sibuk memainkan 'mouse' laptop tuk mencari template yang sudah lama aku cari-cari (lebay mode = on). Yang awalnya tergiur sama templates berwarna-warni akhirnya jatuh hati sama template yang serba hitam begini. Entah lah, lebih simple saja(atau sangat simple).

Seharian (lagi-lagi) aku di rumah. Serasa jadi orang pemalas sedunia. Atau kesepian. Duh! poor me! Sudah 2 dvd aku tonton hari ini. 2 piring nasi padang beserta sambal hijau nan pedas (huahh) sudah tenggelam di perutku. Oh my, what should I do now?

Inginnya waktu berlari. Nggak cukup jalan cepat. atau jogging. Kalau perlu marathon deh. Belum ada kabar dari Geraud soal dokumen-dokumen untuk pengajuan (kembali) visa Prancis. Nggak mau sih lama-lama memikirkan hal ini. Prancis yang sombong (lebih tepatnya orang-orang yang telah mengecek dokumen-dokumen waktu di embassy), Prancis yang pelit (untuk sekedar mencetak sticker schengen visa), Prancis yang ughhhh (tarik napas dalam-dalam) terlalu curigaan! atau apa sajalah kata sifat yang tepat untuk kemalanganku ini.

Well, lagi-lagi aku berusaha untuk sabar. Bahwa sesuatu hal pasti ada 'ujungnya' entah bagus atau tidak. Iri juga sama orang-orang yang menyandang sifat 'cuek'. Boleh dong bagi sifatnya.

Oh ya, bola-bola coklat aku jadikan judul tuk post-ini karena mulutku sibuk mengunyah bola-bola coklat sambil mengetik :) Rasanya tak seberapa enak sih..harga per ons-nya sangat murah dibanding yang aku beli dalam kemasan :P Whatever.. u want some?

Semoga hari ini bisa mendengar kabar darinya. I wanna write more about LDR (Long distance Relationship) since I've seen lotson youtube yesterday. LDR : I hate the L and D but not the R! :D well,i realise I (uh..we are) am not alone! Catch u up later my bloggy bloggy ^^

1 comment:

  1. hahhaha,,
    enk yah klu marahnya sambil makan coklat gitu,,
    klu aku gak jadi marah,,
    makan coklat aja deh sampai habis sambil menikmati,,hemmmmmm mantap tuh coklat

    ReplyDelete